Cloud Hosting Indonesia Hosting Unlimited Indonesia

Doa Nurbuat, Pengalaman Saya Mewiridkan Doa ini

Doa-nurbuat

Assalamu’alaikum sobat sekalian. Semoga sobat sekalian mendapatkan kesehatan dan rezeki yang melimpah. Nah sob kali ini kita coba membahas mengenai pengalaman penulis mengamalkan doa yang yang sangat populer dan dianggap sebagai rajanya doa yaitu doa nurbuat.

Ada yang mengatakan doa nurun nubuwwah tapi pada dasarnya sama cuma namanya saja yang beda penyebutan saja.

Mengapa penulis menshare pengalaman mengamalkan doa ini? nanti jatuhnya riya dong?

Sesungguhnya sesuatu itu tergantung dari niat, dan niat kami menshare ini adalah untuk mengajak sobat sekalian juga mengamalkan doa ini karena faedahnya sangat luar biasa. Dan juga hal ini sangat bermanfaat untuk diri saya sebagai penulis dan saya ingin mengajak sobat juga mengamalkannya. Nah sob, sekali lagi ini bukan riya karena mempertontonkan amal.

Doa nurbuat ini di ijazahkan almarhum Bapak saya untuk diamalkan. sejak tahun 2004 saya sudah menghafal doa ini dan alhamdulillah sampai sekarang pun tetap mengamalkannya sob karena manfaatnya luar biasa.

Untuk mengamalkan doa ini janganlah tergiur dengan fadilahnya yang istimewa. Tapi wiridkanlah doa ini sebagai rutinitas atau kebiasaan saja.

Karena ini adalah sebuah doa, jadi cepat atau lambatnya doa dikabulkan Allah Ta’ala tergantung diri kita. Memang sih nggak ada yang instan doa langsung dikabulkan kecuali sobat sekalian suci dari dosa seperti bayi baru lahir. Tetapi apabila kita istiqomah mengamalkannya tentunya Allah SWT menyukai amalan yang didawamkan daripada hanya sesekali dibaca.

Nah sekarang sob, selama istiqomah mengamalkan doa ini, ini manfaat yang saya rasakan:

Mudah disenangi orang dan mudah berteman

Ini efek yang pertama sob, sejak saya mengamalkan doa nurbuat ini, nggak anak-anak, yang tua atau muda, lelaki perempuan, kita mudah untuk bergaul dengan siapa saja dan disukai banyak orang.

Bahkan saya yang biasanya tertutup dan agak sulit berteman setelah mengamalkan doa ini sekarang bahkan akrab dengan para pengusaha dan pejabat. Jadi intinya ini doa bukan hanya untuk mahabbah lawan jenis tetapi secara umum juga sob.

Ah masa sih, hoax itu…

Ini pengalaman yang real sob dan nyata bagi saya. Amalkan saja dan rasakan sendiri efeknya sob.

Dimudahkan Allah Ta’ala mendapat rezeki tak terduga & dimudahkan dalam segala urusan

Nah ini efek yang kedua sob. Rezeki tak terduga datang dari mana saja dan mudah didapat. Untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari tidak perlu bersusah payah sob. Ada aja yang datang baik ngasih uang, makanan dan lain-lain. Disaat masa-masa sulit selalu ada jalan keluar yang menentramkan hati.

Dan juga segala urusan menjadi mudah sob, bikin surat menyurat dan urusan lainnya yang biasanya brebet sekarang tidak ada halangan yang berarti. Alhamdulillah ya sob.

Manfaat lainnya yaitu kita tidak akan diremehkan oleh orang lain. Baik ketika kita berbicara, mengutarakan pendapat. Kalau dibahasakan secara umum adalah kita memiliki kharisma yang berbeda dengan orang lain.

Jadi jangan ragu sob. Marilah amalkan doa nubuwah ini dan semoga Allah SWT mengijabah doa kita.

Wajah dan penampilan awet muda

Beneran ini sob. Saya merasakan sendiri yang udah kepala 3 ini pernah masih dibilang anak SMA sob, andai saya pakai baju SMA dan wara wiri dijalan pasti udah dibilang anak-anak SMA. hehe.. Saya pribadi perawatan standar aja nggak pernah macam-macam.

Awet muda disini tentunya nggak bisa disamakan dengan wajah kita dimasa lalu, tetapi bisa dikatakan awet muda adalah terlihat muda dengan umur yang sudah nggak muda lagi.

Saya malas posting foto saya. Bukan hoax juga sob karena nggak ada foto tapi setidaknya itulah yang saya rasakan.

Hajat besar cepat terkabul

Nah ini sob, hajat kita yang kita rencanakan sebelumnya alhamdulillah terkabul dengan berkat doa ini. Keinginan saya memiliki rumah dan berkeluarga adalah salah satu impian saya dan alhamdulillah sudah terwujud. Saya tidak menyebutkan hajat besar apa saja yang lainnya yang sudah terkabul tetapi yang penting itulah efek berkah dari doa ini dan kita membacanya dan memohon kepada Allah dengan seyakin-yakinnya.

Nah setidaknya inilah yang saya rasakan sob. Masih banyak manfaat lain yang saya rasakan tetapi ini cukuplah untuk mengajak sobat sekalian mengamalkannya juga.

Bisa dipakai untuk mengobati kesurupan jin

Nah ini bonusnya sob. Selama ini saya belum pernah berurusan dengan yang namanya jin. Sejak bekerja di RS banyak bertemu dengan pasien kesurupan.

Awal kisahnya ketika itu ada pasien yang kesurupan jam 10 malam sedangkan teman yang biasanya membantu mengusirkan jin/ruqyah kebetulan tidak bisa datang.

Semua orang disana hampir berganti-ganti mencoba untuk menyembuhkannya dari kesurupan. Tetapi pasien tetap ngamuk.

Saya sebenarnya nggak berani karena nggak punya pengalaman apa-apa tentang masalah jin dan kesurupan. Tetapi melihat keluarganya yang menangis dan kelelahan akhirnya saya mencoba untuk menenangkannya.

Kata orang pegang ibu jari kakinya, ya saya pegang ibu jari kakinya, sambil bertawassul kepada muallim guru saya, kemudian saya bacakan doa nurbuat ini dengan seyakin-yakinnya.

Pasien menjerit minta ampun dan langsung pingsan. Saya teruskan membacanya sampai 7 kali berturut-turut. kemudian saya akhiri dengan sholawat.

Alhamdulillah besoknya pasien sudah membaik tidak lagi kesurupan dan keluarga pasien pun berterima kasih kepada saya. Saya bilang hal ini hanyalah pertolongan Allah semata (mengabulkan hajat saya dengan perantara doa nurbuat ini).

Nah sobat rohis sekalian, itu adalah sekelumit kisah daripada fadilah doa nurbuat ini. Untuk mengamalkan doa nubuwah ini bacalah setiap hari dan setelah selesai sholat fardhu.

Apabila ada hajat maka bacalah sebanyak yang kita bisa dengan bertawassul kepada guru yang mengajarkan doa ini dan mohon untuk disampaikan hajat ini kepada Rasulullah sebagai perantara qabulnya hajat kita di hadirat Allah Ta’ala.

Berikut bacaan doa nubuwah:

Doa-nurbuat
DOA NURBUAT

Doa Nubuwah

اَللّٰهُمَّ ذِى السُّلْطَانِ الْعَظِيْمِ ، وَذِى الْمَنِّ الْقَدِيْمِ ، وَذِي الْوَجْهِ الْكَرِيْمِ ، وَوَلِيِّ الْكَلِمَاتِ التَّآمَّاتِ ، وَالدَّعَوَاتِ الْمُسْتَجَابَةِ ، عَاقِلِ الْحَسَنِ وَالْحُسَيْنِ مِنْ اَنْفُسِ الْحَقِّ ، عَيْنِ الْقُدْرَةِ والنَّاظِرِيْنَ ، وَعَيْنِ الْاِنْسِ وَالْجِنِّ ، وَاِنْ يَّكَادُ الَّذِيْنَ كَفَرُوْا لَيُزْ لِقُوْنَكَ بِاَبْصَارِهِمْ لَمَّا سَمِعُوا الذِّكْرَ وَيَقُوْلُوْنَ اِنَّهُ لَمَجْنُوْنَ ، وَمَا هُوَ اِلاَّ ذِكْرٌ لِلْعَالَمِيْنَ ، وَمُسْتَجَابُ لُقْمَانَ الْحَكِيْمِ ، وَوَرِثَ سُلَيْمَانُ دَوُدَ عَلَيْهِمَا السَّلَامُ الْوَدُوْدُ ذُو الْعَرْشِ الْمَجِيْدِ ، طَوِّلْ عُمْرِيْ ، وَصَحِّحْ اَجْسَادِيْ ، وَاقْضِ حَاجَتِيْ ، وَاَكْثِرْ اَمْوَالِيْ وَاَوْلَادِيْ ، وَحَبِّبْ لِلنَّاسِ اَجْمَعِيْنَ ، وَتَبَاعَدِ الْعَدَاوَةَ كُلَّهَا مِنْ بَنِيْ آدَمَ عَلَيْهِ السَّلَامُ ، مَنْ كَانَ حَيًّا وَّيَحِقَّ الْقَوْلُ عَلَي الْكَافِرِيْنَ ، وَقُلْ جَآءَ الْحَقُّ وَزَهَقَ الْبَاطِلُ ، اِنَّ الْبَاطِلَ كَانَ زَهُوْقًا ، وَنُنَزِّلُ مِنَ الْقُرْاٰنِ مَاهُوَ شِفَآءٌ وَرَحْمَةٌ لِلْمُؤْمِنِيْنَ ، وَلَايَزِيْدُ الظَّالِمِيْنَ اِلَّا خَسَارًا

Allahumma dzissulthaanil azhiim, wadzil mannil qodiim, wadzil wajhil kariim, wawaliyyil kalimaatit taammaati wad da’awaatil mustajaabati aaqilil hasani wal husaini min anfusil haqqi ‘ainil qudrati wannaaziriin, wa ‘ainil insi wal jinni waiy yakaadul ladziina kafaruu liyuzliquunaka bi abshoorihim lammaa sami’uz zikra wayaquuluuna innahuu lamajnuun. wamaa huwa illaa dzikrul lil’aalamiin. wamustajaabu luqmaanul hakiim, wawaritsa sulaimaanu daawuuda alaihimas salaamu alwaduudu dzul ‘arsyil majiid, thowwil umrii, washohhih ajsaadii, waqdi haajaatii, waktsir amwaalii, wa aulaadii, wa habbib linnaasi ajmaiin, watabaa’adil ‘adawaata kullahaa min banii aadama ‘alaihissalaam man kaana hayyaw wayahiqqol qaulu ‘alal kaafiriin, waqul jaa al haqqu wazahaqol baatilu, innal baatila kaana zahuuqoo, wanunazzilu minal qur’aani maa huwa syifaauw warahmatul lil mu’miniin, walaa yaziiduz zhoolimiina illa khosaaroo.

Ada beberapa hal yang perlu kita ingat:

  • Doa ini gunakanlah untuk kebaikan, karena doa ini juga bisa berfungsi apabila digunakan untuk pelet yang jelas tidak diperbolehkan dalam syariat Islam
  • Jangan sampai merubah keyakinan kita bahwa karena dengan membaca doa ini kabul hajat kita. Tetapkan dihati hanyalah Allah SWT yang mengabulkan hajat kita. Doa ini hanyalah sebuah permohonan kepada Yang Maha Sempurna.

Demikian yang dapat saya share sobat rohaniawan. Semoga doa ini dapat bermanfaat kepada sobat sekalian dan dapat diamalkan.

Wallahu ‘alam bisshowab.

Baca juga: Keutamaan ayat seribu dinar

Tentang Penulis

Khamsul khair

Terima kasih telah mengunjungi blog sederhana ini. Semoga berkah dan bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *